Senin, 19 Desember 2011

Keluarga Kecilku 2

                      Puji syukur kehadirat Alloh SWT,atas limpahan rohmat dan karunia atas hadirnya anak laki-laki kami yang ke-2 yang kami beri nama "Adira Robiyanto" yang telah lahir kemarin tanggal 21 November 2011
dengan proses normal di RS.Soedono Madiun pukul 07.30WIB.
                      Semoga dengan hadirnya anggota keluarga kami yang baru bisa menambah kebahagiaan,kekeluargaan,dan menambah semangat dan motivasi untuk menjadi lebih baik dan maju selaju-lajunya hehehehehe..........Dan untuk anak kami semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua,negara dan agama amin 3x ya robal alamin.
                       Dan untuk pengunjung setia Blog Aisy,bila selama ini ada pertanyaan,saran,kritik,komentar yang belum sempat kami balas karena kesibukan kami,kami mohon maaf yang sebesar-besarnya .
Semoga Kesuksesan Senantiasa Menyertai di Setiap Pengunjung Setia Blog Aisy  Amiiiiiiiiiiiiiin..........!!!!

44 komentar:

  1. selamat !! semoga smua doanya trkabul ,mhn up load lg tulisannya kami tnggu slalu.trims

    BalasHapus
  2. Naim@Selamat kang tak kirain cew ,= aq kang cow smua

    BalasHapus
  3. Dudik & Naim = hehehehehe....cewek cowok podo wae Kang,anak adalah amanah dari Alloh SWT.

    BalasHapus
  4. Mudah mudahan jadi anak yang sholeh.....

    BalasHapus
  5. nambah lagi yo kang,biar tambah rame,ntar nek kakehan wenehno aku 2 wae

    BalasHapus
  6. alhamdulillah.........cowok loro2ne ndak masalah..........mlah iso bantu bpkne tuku komponen........

    BalasHapus
  7. Selamat atas kehadiran putranya yang kedua,semoga tambah bahagia dan bertambah rejekinya...!AMMIN

    BalasHapus
  8. Selamat KAng....semoga jd anak yg soleh
    Aamiin

    BalasHapus
  9. CAK DAVID = hehehehehe...ngko tak gawekne dewe Kang! xixixixix......

    MANDOR = iyo iki jago maneh,kukuruyuk!

    WAHYUDI = wah mestine pancen iso ngono Kang!

    NDORY SERVIS = matur nuwun!

    ZIDTIO SALIM = terima kasih Kang!

    BalasHapus
  10. selamat yo kang, alhamdulillah melu seneng.

    BalasHapus
  11. Selamat kang Aisy tambah rizkinya nih...

    BalasHapus
  12. NUGROHO,EDY,SUPARDI = Matur nuwun Kang!

    BalasHapus
  13. selamat y mas aisy mudah-mudahan anaknya sehat selalu dan menjadi anak yang membanggakan agama dan kedua orang tuanya,, AMiiiiin

    BalasHapus
  14. Amiiiiiiiiinnnn.....!!! 3x Ya robal alamin!

    BalasHapus
  15. Muantep kang Aisy moga Rejeki lancar....

    BalasHapus
  16. Selamat menyambut orang baru Mas,maaf kiranya agak lewat di ucapkan,moga succes dan di lindungi Allah selalu..

    BalasHapus
  17. CHAIRUL & MOBYDICK = terima kasih!

    BalasHapus
  18. dari Salatiga meski terlambat saya ucapkan Selamat atas kelahiran putra kedua Kang, moga kedewasaan dan rizqi selalu bertambah

    BalasHapus
  19. GAk pa2 kang Agung aku malah lewih telat...
    kang sumar,... Selamat ya.. atas kelahiran putra kedua, moga menjadi yang terbaik u\ keluarga bersama doa sampeyan...
    aamiin...

    BalasHapus
  20. punten kang.....
    salam kenal ea kang, saya dari indramayu.
    minta izin sedot ilmunya.

    BalasHapus
  21. Asalamualaikum kang Aisy, agak telatnih memberi selamat, sialnya PC.ku baru trobel. semoga Anak yg ke 2 senantiasa membawa berkah untuk kedua orang tua, Amin, Oiya kang nomornya Hp kehapus tlg Q di sms nomernya ,

    BalasHapus
  22. Ora opo-opo Kang Sawali! dan untuk PCnya semoga lekas waras,kalau nggak waras-waras di banting saja terus rosokane di kirim neng gonaku wakakakaka......

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. terima kasih kang! dan salam kenal kembali

      Hapus
  24. Guanteng koyo bapaké, selamat kang!

    BalasHapus
  25. aduh..... lambat gan...jarang buka pc,slamet wae kang mugo''dgn bertambahnya momongan ditambah pula rizki oleh ALLAH SWT...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah jarang buka PC berarti garapane rame terus iki hehehehehe.....

      Hapus
  26. Assalamualaikum.wr.wb.Rasanya berdosa kalau ngga koment meskipun telat,sebagai pengunjung setia blog mas aisy.Kalau deket saya udah pasti puingin silaturohmi kerumahmu mas[jagong bayi] soal kadang2 kalau lewat blog jarang ditanggapi.Oh,iya mas saya IJIN jadi pengikut blog sampean soalnya saya lagi belajar bikin blog, tolong dikasih saran,atau kritik atau apalah supaya saya ''bisa''.ini blog saya ,nanoservs blogspot.com semoga Allah ,memberi berkah dan hidayah untuk kita smua.amin.salam buat sikecil....

    BalasHapus
  27. waduh kok njaluk wurukan aku to perkoro nge-BLOG-ke,padahal di luaran sono banyak lo yang jago perkoro nge-BLOG-ke hehehe,......

    BalasHapus
  28. Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung! Sukses selalu buat Anda dan keluarga.

      Hapus